Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 30 September 2010

INDRA GUNAWAN MASIH NEGO

Secara teknis kemampuan Indra Gunawan diakui Manajer PSCS Rosikin cukup bagus. Pesepakbola asal Desa Sidabowa, Kecamatan Patikraja, Banyumas itu memenuhi syarat masuk PSCS Cilacap. Kini pertimbangannya tinggal harga kontrak yang diminta atlet itu, terjangkau atau tidak. Rosikin mengatakan hal itu seusai laga uji coba timnya melawan PPSM Sakti Magelang di stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Senin.

Indra melamar ke PSCS sebagai striker. Sebelum dinyatakan lolos atau tidak, eks gelandang serang Persiba Bantul diuji dalam partai latih tanding. Dalam dua kali uji coba, tambah Rosikin, penampilan Indra lumayan. Saat melawan PSIM pemain itu mencetak satu gol indah lewat tembakan bebas. Bola tembakannya dari sektor kiri pertahanan lawan mengarah ke pojok atas tiang jauh gawang Laskar Mataram dan tak terjangkau kiper.

Ketika menghadapi PPSM, Indra tak menjaringkan bola, tetapi andil abgi dua gol PSCS. Dia memberi umpan ke Tri Apmadi yang kemudian mencetak gol. Di kesempatan lain Indra tinggal berhadapan dengan kiper tetapi dilanggar dari belakang. PSCS pun mendapat hadiah penalti dan dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang asal Korea Lee So Hyung.

Rosikin menambahkan saat di telepon Indra agak malu-malu untuk menyebutkan nilai kontrak yang diminta. Pemain itu mengaku sudah membuka harga penawaran ke pelatih Agus Riyanto. "Saya belum bisa berbicara lebih lanjut, karena sekarang di Jakarta menyelesaikan urusan administrasi pemain asing," tuturnya kemarin siang. Saat melawan Magelang, semua pemain baik lokal maupun asing tampil bagus. Semula ia menduga kemenangan atas PSIM karena unggul fisik, kemampuan teknik tak terlihat karena lapangan becek akibat hujan. Ketika menghadapi Magelang di lapangan kering anak-anak menunjukkan bahwa teknik mereka juga bagus.


Meski menang terus dalam dua uji coba melawan sesama tim Divisi Utama, Manajer itu mengingatkan semua personel jangan terlena. Laga itu baru uji coba, dalam kompetisi bisa berubah. "Di PSCS tak ada pemain bintang, mengutamakan kerja sama".


Agus Riyanto mengatakan, Indra lumayan dan tim membutuhkan. Pemain itu juga sudah menyampaikan harga yang diminta, tinggal negosiasi. Usai uji coba Senin, kemarin pemain libur, latihan mulai pagi ini (Rabu). Program sampai masa kompetisi adalah pemantapan tim, di sela-sela itu ada latihan fisik untuk menjaga kondisi.


Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer