Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 03 Oktober 2010

LASKAR NUSAKAMBANGAN (LANUS) RANGKUL SUPORTER KLUB LAIN

Wadah suporter PSCS Cilacap, yakni Laskar Nusakambangan (Lanus), menjalin persahabatan dengan pendukung tim-tim lain di Divisi Utama. Sajauh ini upaya itu dilakukan saat PSCS bertanding melawan tim-tim lain di Stadion WIjaya Kusuma Cilacap. Sudah dua organisasi yang berinteraksi dengan Lanus, yaitu Paserbumi (Persiba Bantul) dan Simolodro (PPSM Sakti Magelang). Bukti persahabatan itu ditunjukan secara simbolik oleh para pemimpin organisasi tersebut.

Hubungan baik Lanus dengan Paserbumi terjadi pada partai final Bupati Cilacap Cup X (1 Agustus). Ketua Lanus Ahmad Nizar dan Ketua Paserbumi Achid dan beberapa anggota mengitari lapangan. Upaya menjalin persaudaraan dengan Simolodro dilakukan saat partai uji coba (Senin lalu). Ahmad Nizar dan Presiden Simolodro Samsuri bertukar cendera mata.

Disamping itu kata Nizar kemarin, pihaknya juga akan menjalin hubungan baik dengan wadah pendukung tim-tim lain. Dia sudah menghubungi Ketua Slemania (PSS Sleman) Yoko. PSS Sleman dijadwalkan beruji coba melawan PSCS di Stadion WIjaya Kusuma Cilacap, 6 Oktober mendatang. Organisasi Persiku Kudus juga akan dikontak. Yim Macan Muria juga bakal bertandang ke Cilacap melawan PSCS (9 Oktober). Setelah itu PSCS ke Kudus (13 Oktober).

Ketua Harian PSCS Farid Ma'ruf menilai upaya Lanus bersilahturahmi dengan suporter tim-tim lain bagus. Dia mengingatkan persahabatan itu jangan hanya formalitas, tetapi harus bisa diterapkan di lapangan.
Sumber : lanus-cyber.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer