Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 21 Oktober 2010

HADAPI PSCS, PSMS NGEBON PEMAIN

Persatuan Sepak Bola Majenang dan Sekitarnya (PSMS) ngebon anggota skuad Persikoban Kota Banjar, Jabar, untuk menghadapi PSCS Cilacap dalam pertandingan uji coba di lapangan Kridasari, Desa Sindangsari, Majenang, Kamis (21/10) sore ini.
Rencana itu dituturkan pengurus PSMS, Murtado, saat dihubungi lewat ponselnya, kemarin. Materi lain adalah hasil seleksi dari Cilacap wilayah barat. “Tujuan ngebon agar seimbang, kalau pun kalah jangan terlalu banyak.”
Untuk menyambut kedatangan PSCS, pihak tuan rumah mempersiapkan diri. Lapangan dicukur agar layak untuk bermain tim kelas Divisi Utama. Tim tamu akan transit di Pendapa Kecamatan Majenang. Suporter Laskar Nusakambangan dari wilayah barat akan menyambut PSCS.
Menurut mantan anggota DPRD Cilacap itu, nilai strategis laga uji coba itu bagi Majenang adalah menumbuhkan gairah sepak bola di masyarakat. Hal itu diharapkan membangkitkan motivasi generasi muda untuk berlatih sepak bola dan lahir pemain-pemain bagus.
Wilayah Majenang memiliki idola Widodo C Putra, warga asal daerah itu yang menjadi pemain tin nasional PSSI era 1990-an dan kini jadi pelatih. “Diharapkan akan lahir Widodo-Widodo baru,” katanya.
Manajer PSCS Rosikin mengatakan kunjungan ke Majenang untuk silaturahmi. Dia mengatakan akan ada penyambutan. Kedatangan PSCS membuat warga setempat merasa memiliki tim itu.
Uji coba melawan tim lokal itu juga sesuai keinginan pelatih Agus Riyanto, sebagai persiapan menghadapi latih tanding melawan tim Divisi Utama Persiba Bantul di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Sabtu (23/10) lusa.
Sumber : laskarnusakambangan.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer