Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 20 Oktober 2010

PSCS Cilacap Akan Uji Coba Lawan Tim Majenang

Lantaran kompetisi ditunda, PSCS Cilacap akan kembali turun ke desa pada kamis (21/10) untuk beruji coba melawan tim lokal. Agenda itu sekaligus memperkenalkan tim asuhan Agus Riyanto dan menggalang dukungan masyarakat.
Rencana tersebut disampaikan Ketua Harian PSCS Farid Ma’ruf, kemarin. Wilayah yang dituju adalah eks-Kawedanan Majenang, Cilacap bagian barat. Laskar Nusakambangan akan melawan tim gabungan pemain setempat.
Jadwal Divisi Utama telah berubah kembali. Semula direncanakan 23 Oktober, kemudian diajukan menjadi 2 Oktober. Setelah itu diundur kembali ke 23 Oktober, mundur lagi 30 Oktober dan terakhir antara 8-15 November.
Farid berharap Agus Riyanto mengagendakan kembali persiapan Dedean Suherni dkk. Waktu yang ada hingga saatnya kompetisi dipergunakan meningkatkan kemampuan tim.
Manajer tim Rosikin menjelaskan, agenda PSCS turun ke desa merupakan program lama. Dulu ada permintaan dari sejumlah desa, tapi ditolak karena kompetisi sudah dekat.
Sosialisasi dan perkenalan pesera PSCS pernah dilakukan di wilayah timur, Kroya. Kini di wilayah barat. Kemarin, Dedean cs berlatih di Stadion Wijayakusuma. Agus menjelaskan, porsi program latihan terkini 60 persen teknik dan 40 persen fisik.
sumber: laskarnusakambangan.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer