Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Selasa, 05 Oktober 2010

HADAPI DIVISI UTAMA LIGINA 2010/2011 PSCS JAJAL KEKUATAN PSS SLEMAN

Ditengah belum kelarnya manager meeting tim divisi utama di Jakarta, guna menghadapi putaran Divisi Utama PSCS kembali melakukan pertandingan uji coba besok sore, Rabu, 6 Oktober 2010 di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Setelah dua tim Divisi Utama PSIM Yogyakarta dan PPSM Magelang ditaklukan PSCS masing - masing dengan skor sama 3 - 0, kini giliran si elang Jawa PSS Sleman yang akan dijajal. Meskipun tanpa diperkuat pemain asing si elang Jawa tidak dipandang remeh oleh coach PSCS Agus Riyanto, " PSS merupakan tim yang sudah lama mengenyam ketatnya kompetisi Liga Super dan Divisi Utama, sehingga dipandang sebagai tim tangguh yang kaya pengalaman. Apalagi saat ini PSS ditangani pelatih senior M Basri yang sudah kenyang manukangi beberapa tim besar super liga seperti Persebaya dan PSM Makasar ", ujar coach asal Semarang ini.

Sementara bagi PSS Sleman menurut Drs. Ruhmadi sang manager, uji coba kali ini sebagai pembuktian atas perekrutan M Basri sebagai Coach menggantikan Inyong Lolumbuan dan menjawab kepenasarannya terhadap pendatang baru Divisi Utama PSCS Cilacap yang telah menaklukan dua tim Divisi Utama pada uji coba sebelumnya. Namun yang jelas bagi kedua tim apapaun hasilnya nanti bukan suatu target dan masalah, tetapi sebagai lahan evaluasi dan penyiapan strategi untuk menghadi putaran Divisi Utama.

Apalagi bagi PSCS, ditengah belum fitnya dua ekspatriat Mahop dan Jun Jin yang terganggu kesehatannya pada saat latihan kemarin tentunya harus berpikir keras untuk meramu skuad terbarunya sehingga mampu menerapkan pola seperti yang diperagakan pada saat melawan PSIM dan PPSM. Kabarnya dalam laga ini PSCS akan mencoba dua striker seleksi eks Persikad dan Persikab yang akan sampai malam ini, jadi kita masih buta kemampuan dua striker yang akan datang ujar Agus. Namun kami punya materi yang bisa saling mengisi kekosongan yang ada sehingga saya optimis PSCS akan mampu menampilkan permainan terbaiknya. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada hari Rabu, 6 Oktober 2010 jam 15.30 WIB di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Bas - Cp.
Sumber : Radar Banyumas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer