Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 22 Oktober 2010

PSCS Cilacap Atasi Procit di Lapangan Becek

PSCS Cilacap menang 5-1 atas PS Proyek Citanduy (Procit) Kota Banjar, Jabar, dalam uji coba di Stadion Kridasari, Majenang, kemarin. Gol kemenangan tuan rumah itu dicetak oleh Joni, Saeful, M Fatchul, Wahyu Tri dan Ibrahim. Procit mendapat gol hiburan melalui Indra.Lawan latih tanding PSCS semula adalah PSM (Persatuan Sepakbola Majenang dan Sekitarnya), tapi kemudian diganti Procit. Menurut pengurus PSM Murtado, pemainnya yang siap tampil hanya enam sehingga kekurangannya meminjam ke Procit. “Menjelang pertandingan, Procit minta bermain satu tim penuh agar kompak,” kata Murtado.
Laga itu berlangsung di bawah hujan deras yang mengguyur sejak siang. Karena lapangan becek, kedua tim kesulitan mengembangkan permainan. Dedean Suherni dkk langsung menyerang sejak peluit pertama. Baru tiga menit, striker pelamar Joni mencetak gol memanfaatkan umpan silang Dedean.
Pelatih PSCS Agus Riyanto menyebut anak-anak asuhannya mendapat pengalaman berharga dengan bermain di lapangan becek dalam guyuran hujan. Situasi serupa mungkin akan dihadapi dalam kompetisi Divisi Utama.
Coach asal Semarang itu mengaku senang karena Dedean cs bisa menerapkan strategi yang diberikan dalam latihan, baik menzerang maupun bertahan. Gol yang tercipta juga lahir dari proses kerja sama.
Manajer Rosikin menyatakan target uji coba kali ini adalah silaturahmi dengan suporter Laskar Nusakambangan di wilayah barat. “Ternyata pemain mendapat pengalaman bermain di lapangan becek,” tuturnya.
sumber: laskarnusakambangan.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer