Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Selasa, 28 Desember 2010

Afellay Tak Sabar Main Bareng Messi & Iniesta

Ibrahim Afellay sudah tak sabar untuk melakoni debutnya sebagai pemain Barcelona. Gelandang timnas Belanda ini pun ingin segera bermain bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Afellay baru saja resmi jadi bagian skuad Barca usai menandatangani kontrak selama 4,5 tahun. Barca diperkirakan butuh mengeluarkan dana sebesar tiga juta poundsterling untuk mendatangkannya dari PSV Eindhoven.

Jika dipercaya pelatih Pep Guardiola, Afellay bisa melakoni debutnya pada 3 Januari mendatang, saat Barcelona bertemu Levante di ajang Liga Spanyol. Saat ditanya soal hal ini, termasuk peluang main bersama pemain seperti Iniesta dan Messi, pemain 24 tahun ini mengaku sudah tak sabar ingin melakukannya.

"Mereka adalah yang terbaik di dunia. Saya tak bisa menunggu untuk bermain bersama mereka. Saya tak bisa dibandingkan dengan Iniesta, dia punya kualitas yang sangat baik. Tiap pemain berbeda dan punya keunggulan masing-masing," ujarnya di situs resmi Barca.

Kehadiran Afellay tentu akan membuat pilihan yang dimiliki Guardiola di lini tengah makin banyak. Terkait hal ini, Afellay mengaku siap dimainkan di mana saja.

"Saya bisa main di banyak posisi. Saya punya banyak pilihan di lini tengah. Terserah pelatih saya akan ditempatkan di mana. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik," janjinya.

"Saya akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Untuk pertama pasti tak akan mudah, tapi saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk memenangkan satu tempat di tim," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer