Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 29 Desember 2010

Allegri: Cassano bukan Monster

Perilaku bengal Antonio Cassano menimbulkan kekhawatiran ia akan kembali berulah di AC Milan. Massimiliano Allegri tak terlalu meresahkannya karena menganggap Cassano bukanlah monster.

Cassano memang sudah lama dicap sebagai pemain yang susah diatur. Sikapnya yang bengal seringkali membuatnya bermasalah dengan pihak klub.
 Pemain 28 tahun itu pernah bermasalah dengan pelatih Fabio Capello saat masih di AS Roma, hal mana dia ulangi saat kembali bertemu di Real Madrid. Saat bermain di Sampdoria pun, Cassano kembali membuat ulah dan membuat presiden klub Riccardo Garrone naik pitam. Dia pun akhirnya dijual ke AC Milan.

Dengan predikatnya sebagai pemain bengal, sebagian pihak khawatir Cassano akan kembali berulah di Milan. Bukannya menghasilkan prestasi, bisa-bisa jebolan akademi Bari ini malah merusak suasana harmonis di ruang ganti Rossoneri. Tapi hal ini langsung ditepis pelatih Massimiliano Allegri. Allegri yakin Cassano tak semenakutkan yang dibayangkan banyak orang.

"Cassano bukan monster. Dia adalah seorang profesional. Saya tak menilai orang paling tidak sampai mendengar orang tersebut bicara. Saya akan berusaha untuk mengenalnya," tegas Allegri, seperti dikutip Football Italia.

Eks pelatih Cagliari ini pun yakin Cassano bisa memperbaiki sikapnya di Milan. Apalagi suasana internal Diavolo Rosso juga mendukung.

"Dia akan merasa mudah untuk menjadi bagian dari atmosfer tata krama yang baik dan menghormati aturan," imbuh pelatih 43 tahun ini.

"Ia menemukan sekelompok pemain dengan nilai-nilai moral dan teknis. Ini adalah kesempatan yang takkan terulang baginya, yang terakhir dalam karirnya," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer