Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 29 Desember 2010

Chelsea Berpeluang Besar Boyong Kaka

Masa depan Kaka di Real Madrid tengah menggantung. Inter Milan disebut siap menampung pemain Brasil itu. Namun Nerazzuri harus bersaing dengan Chelsea yang disebut lebih berpeluang mendapat Kaka.

Di musim ini, nama Kaka terpinggirkan akibat cedera. Pelatih Jose Mourinho menyatakan tetap menunggu pemain bernomor punggung delapan itu pada bulan Januari.
Meski begitu timbul keraguan apakah Kaka bakal mendapatkan tempat utama di lini tengah El Real atau tidak. Pasalnya penampilan Mesut Oezil cukup solid.

Ucapan "siap menanti" dari Mourinho tidak menghilangkan rumor soal hengkangnya Kaka dari Santiago Bernabeu.

Sejauh ini Inter Milan disebut-sebut sebagai tim yang berminat kepada pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite tersebut.

Namun Inter kemungkinan besar bakal terlibat persaingan dengan Chelsea dalam perebutan Kaka. Hal tersebut diungkapkan agen kawakan Italia Ernesto Bronzetti.

"Inter memiliki kompetitor berat bernama chelsea. Bila Kaka akan pergi pad abulan Juni, maka 90 persen dia bakal bergabung dengan Chelsea, bukan Inter," tegas Bronzetti dikutip dari Daily Mail.

Bronzetti menilai Inter tidak bisa memenuhi harga yang diminta oleh Real Madrid.

"Kaka tidak akan bergabung dengan Inter -- saya yakin soal itu. Kaka berharga 70 juta euro dan mereka (Madrid) tak akan melepas Kaka dengan harga di bawah 50 juta euro," ujar dia.

Sebagai penegas bahwa ucapannya bisa dipertanggungjawabkan, Bronzetti mengklaim dirinya memahami pribadi dari presiden Madrid Florentino Perez.

"Saya adalah satu-satunya orang Italia yang memahami dengan baik Florentino Perez. Kami sudah berteman selama 10 tahun dan beberapa hari lalu kami saling berbincang."

"Florentino sedikit keras kepala dan soal Kaka, dia tidak ingin kalah. Kasusnya sama seperti ketika Maicon dan Diego Milito yang tidak akan bergabung ke Real Madrid."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer