Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 30 Desember 2010

Galliani: Mau Dinho? Beri Milan Rp 95 M

Sudah bukan rahasia lagi Ronaldinho tengah menuju pintu keluar AC Milan. Namun Rossonerri hanya bersedia untuk melepasnya dengan tebusan senilai delapan juta euro.

Kontrak Ronaldinho akan habis pada musim panas tahun depan. Seiring dengan penampilannya yang kian menurun, sejauh ini kubu Milan tak terdapat tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.
Rumor yang berkembang, Ronaldinho telah diminati oleh beberapa klub, termasuk mantan klubnya sendiri Gremio. Klub asal Brasil itu disebut-sebut menjadi pemburu paling serius mantan pemain terbaik dunia itu.

Akan tetapi ditegaskan Milan bahwa Ronaldinho yang masih punya sisa kontrak selama enam bulan tidak akan dilepas dengan cuma-cuma.

"Siapa pun yang menginginkan Ronaldinho harus membayar sebanyak delapan juta euro (Rp 95 miliar)," ungkap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani kepada Football-Italia yang dilansir ESPN Star.

Selain Gremio, Dinho juga dihubungkan dengan raksasa Inggris, Liverpool. Pelatihnya Roy Hodgson sempat mengatakan kalau ia hanya akan belanja dua jenis pemain di bursa musim dingin yaitu pemain muda atau pemain yang mampu membuat perbedaan di timnya sekarang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer