Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 31 Desember 2010

Hodgson Bantah Rumor Terkait Agger

Bek Liverpool Daniel Agger diisukan tengah ditawarkan kepada sejumlah klub Eropa. Akan tetapi ditegaskan oleh Roy Hodgson kalau kabar itu tidak benar dan Agger tak dijual.

Agger memang kerap "menghilang" dari skuad Liverpool di musim ini akibat seringnya dililit cedera. Sejak awal musim, pemain terbaik Denmark 2007 itu baru sembilan kali tampil di seluruh ajang yang diikuti 'Si Merah'.

Rumor tersebut berawal keterangan Wolfsburg terhadap bek internasional Denmark itu. Direkturnya Dieter Hoeness menyatakan kalau timnya pernah ditawari untuk membeli Agger namun itu ditolaknya.
Menurut dia Liverpool kini memang tengah berupaya menjual Agger. Bahkan si pemain sudah ditawarkan ke beberapa klub di Eropa.

Agen sang pemain Per Steffensen sendiri merasa kaget dengan pernyataan itu. "Saya sangat terkejut dengan hal yang saya dengar.  Jika klub menginginkan untuk menyingkirkan seorang pemain, jelas saya akan mengatakan kepada dia tentang rencana ini."

Demi meredam isu supaya tak begerak liar, Hodgson membantahnya. Ia menegaskan Agger masih bagian dari rencananya dan bahkan akan diturunkan saat melawan Bolton, akhir pekan ini.

"Daniel Agger tidak ditawarkan kepada siapa pun. Daniel Agger adalah pemain Liverpool dan ada kesempatan dia berada di tim ini pada Sabtu (melawan Bolton)," tangkis Hodgson seperti dikutip dari situs resmi The Reds.

"Jadi jika Anda (wartawan) mendengar Daniel Agger sedang ditawarkan itu bukan dari klub ini -- itu disebarkan oleh orang-orang tidak bermoral yang asal menduga dan melihat pemain yang tak berada di tim dalam beberapa waktu terakhir dan mereka mungkin akan dijual," sambungnya.

"Tapi kapan pun Anda membaca kabar itu, itu adalah kabar yang bohong," lugas Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer