Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 29 Desember 2010

Hodgson: Lebih Fit, Torres Siap 'Meledak'

Sering dibekap cedera, Fernando Torres gagal bersinar bersama Liverpool di paruh pertama musim ini. Roy Hodgson optimistis Torres bisa 'meledak' seiring makin membaiknya kondisi kebugaran striker asal Spanyol tersebut.

Torres baru tampil 18 kali untuk The Reds di musim ini dengan donasi lima gol. Kondisinya yang rentan cedera membuat pemain 26 tahun ini sering absen karena harus menjalani perawatan. Bahkan di bulan Desember El Nino baru tampil dua kali.
Meski Torres masih jauh dari performa terbaiknya, striker timnas Spanyol tersebut tak kehilangan kepercayaan dari manajer Roy Hodgson. Hodgson tetap yakin Torres bisa membuktikan diri sebagai salah satu penyerang yang paling ditakuti di Eropa. Apalagi kondisi eks pemain Atletico Madrid ini belakangan makin fit.

"Fernando makin kuat, bugar dan lebih percaya diri. Yang ia butuhkan adalah satu atau dua gol dan selanjutnya ia akan meledak," sahut Hodgson di The Sun.

"Saya melihatnya dalam latihan tiap hari dan ia bekerja sangat keras, tapi dia pemain depan dan mereka menjaganya sangat ketat. Yang dia butuhkan adalah beberapa gol atau beberapa penampilan yang baik dan Anda akan melihat Fernando Torres yang lama," yakin manajer 63 tahun ini.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (30/12/2010) dinihari WIB. The Kop masih terpuruk di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan 22 poin, terpaut 15 poin dari Manchester United yang duduk di puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer