Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 29 Desember 2010

Tunggu Pato Pekan Depan

Sudah lama Alexandre Pato menghilang dari skuad AC Milan. Striker asal Brasil itu tak lama lagi bakal bisa memperkuat lini depan Rossoneri terkait kondisinya yang sudah jauh membaik.

Laga menghadapi Palermo di awal November silam menjadi pertandingan terakhir Pato buat AC Milan. Cedera telah memaksa dia absen cukup panjang, kondisi yang membuat Rossoneri sempat kekurangan stok pemain depan.
Setelah menjalani proses pengobatan dan pemulihan selama hampir dua bulan, kondisi Pato sudah semakin membaik. Saat ini dia ikut skuad Milan yang menjalani pemusatan latihan di Dubai.

Dikutip dari situs resmi Milan, Pato menyatakan kalau dirinya sudah siap kembali. Dia berharap sudah bisa merumput saat Diavolo Rosso melawat ke Cagliari pada 6 Januari mendatang.

"Saya puas dan merasa tenang. Sekarang saya hanya harus bekerja dan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali secepat mungkin. Saya bisa berlatih bersama tim, tapi saya juga masih harus berlatih dengan terpisah, demi mendapatkan tingkat kebugaran tertentu. Saya ingin berlatih dengan baik supaya bisa tersedia untuk laga menghadapi Cagliari," sahut Pato.

Kembalinya striker berjuluk "Si Bebek" tersebut jelas jadi momen yang ditunggu-tunggu Milan. Meski kini sudah memiliki Antonio Cassano yang baru didatangkan dari Sampdoria, kehadiran Pato tetap dibutuhkan Massimiliano Allegri mengingat Milan masih bertarung di beberapa kompetisi.

"Kami semua sangat fokus dan kami ingin bekerja dengan baik untuk melanjutkan persaingan dengan cara terbaik yang bisa dilakukan dan mencoba meraih hasil terbaik di paruh kedua musim jadi di akhir musim kamilah tim yang meraih sukses," tuntas Pato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer