Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 30 Januari 2011

Bale Terlalu Mahal Buat Inter

Inter Milan dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling. Kubu Nerazzurri tak menyangkal kabar tersebut, meski menegaskan harga sang pemain kelewat mahal.
Beberapa hari lalu Guardian menyebut kalau Inter sudah mengajukan penawaran resmi untuk memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Disebutkan kalau uang yang diajukan kubu Inter untuk memboyong sang gelandang adalah 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 566,8 miliar.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, kubu La Beneamata tak melontarkan bantahan. Namun mereka menegaskan kalau pihak The Lilywhites meminta lebih dari 40 juta poundsterling jika sang jawara Eropa itu mau mendapatkan tanda tangannya.

"Sehari sebelum berita itu keluar, saya mendapat pesan singkat dari presiden Tottenham yang bilang kalau jumlah tersebut (40 juta poundsterling) lebih rendah dari harga yang sebenarnya," sahut Direktur Inter, Marco Branca di Football Italia.

"Tottenham ingin lebih dari 40 juta poundsterling untuk Bale. Dia memang pemain yang kami suka dan terus amati, tapi harganya tidak sesuai dengan kebijaka klub," lanjut Branca.

Di bursa transfer musim dingin ini Inter sudah mendatangkan tiga pemain baru. Selain Giampaolo Pazzini, Nerazzurri juga memboyong Andrea Ranocchia dan Houssine Kharja. Nama yang disebut terakhir datang dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Genoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer