Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

Del Neri: Krisis Pemain, Juve Tak Berdaya

Luigi Del Neri sangat menyesalkan kekalahan Juventus dari Udinese. Del Neri menyebut krisis pemain membuat Juventus tak berdaya menghadapi Antonio Di Natale dkk.
Berlaga di kandang sendiri, Juve ditekuk Udinese dengan skor 1-2. Kekalahan memalukan ini membuat fans Bianconeri marah dan mencemooh anak buah Del Neri seusai pertandingan.

Del Neri sendiri hanya bisa pasrah menerima kekalahan tersebut. Dengan skuad yang ada sekarang, dia menilai timnya kesulitan untuk tampil maksimal.

"Dengan lebih sedikit usaha kami bisa saja mencegah kebobolan, tetapi dengan orang-orang yang kami miliki, kami tidak bisa mengubah pertandingan," sahut pelatih 60 tahun itu di Football-Italia.

"Kami tak bisa mengubah jalannya pertandingan. Besok kami akan membahasnya dan melihat apa yang bisa kami lakukan agar lebih baik," lanjutnya.

Saat melawan Udinese, 'Nyonya Tua' memang tampil dengan skuad tak ideal, khususnya di lini depan. Satu-satunya striker yang fit, Alessandro Del Piero, akhirnya terpaksa dipasangkan dengan Jorge Martinez, yang sejatinya adalah seorang gelandang.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Juve tengah berusaha menambal lubang di lini depannya dengan mendatangkan seorang penyerang lagi. Sayangnya, tawaran mereka untuk Alessandro Matri ditolak Cagliari. Del Neri pun harus segera mengalihkan bidikannya ke target lain.

"Sangat krusial untuk punya beberapa pilihan penting di lini depan, karena saat ini kami tak punya siapa pun yang bisa memberi kontribusi nyata," keluh Del Neri.

"Kami tak punya kekuatan untuk mengubah pertangingan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer