Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

Ibra: Scudetto Terserah Milan

Kemenangan atas Catania mengokohkan AC Milan di puncak klasemen. Mampu atau tidaknya Rossoneri meneruskannya dengan menjadi juara, semua berada di tangan mereka sendiri.
Dalam posisi hanya bermain dengan 10 orang setelah Mark van Bommel dikartu merah, AC Milan tetap mampu memetik kemenangan saat melawat ke Catania. Unggul 2-0, gol-gol tim tamu datang dari Robinho dan Zlatan Ibrahimovic.

Tiga poin dari laga tersebut membuat Milan unggul tujuh poin dari Napoli di posisi dua. Meski roda kompetisi masih panjang, kemenangan tersebut seakan menegaskan status Milan sebagai kandidat terkuat juara musim ini.

Diungkapkan Ibra, peluang Milan juara saat ini sangat besar. Kalau ada yang bisa menghentikan Diavolo Rosso jadi kampiun di akhir musim nanti, maka itu adalah diri mereka sendiri jika tak mampu menunjukkan konsistensi.

"Terserah kami jika Scudetto nanti gagal didapat. Jika kami tak membuat kesalahan, maka kami akan menang," sahut Ibra di Football Italia.

Terkait kemenangan atas Catania, mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu menyebut kalau pemain lawan memang berusaha memancing Van Bommel supaya dapat kartu kuning kedua. Namun justru dengan 10 orang Milan diklaim bisa bermain lebih mudah.

"Sepertinya pemain Catania sengaja mencari kartu kuning kedua. Mereka mendapatkannya, tapi kami bisa menang dengan berkarakter. Itu pertanda bagus buat musim ini, itu menunjukkan kami semuanya mungkin untuk dimenangkan. Itu pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang agresif".

"Dalam pandangan saya, sebenarnya lebih mudah saat bermain dengan 10 orang, karena itu membuat pemain depan lebih punya ruang," tuntas Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer