Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 30 Januari 2011

Osasuna - Real Madrid: Alihkan Fokus Ke Liga

Posisi Osasuna terus merosot ke jurang degradasi dalam dua bulan terakhir. Dalam delapan pertandingan terakhir di Primera Liga Spanyol, Osasuna tidak pernah menang. Kekalahan di kandang Almeria pekan lalu kian memperburuk posisi Osasuna. Los Rojillos sudah satu garis di zona bahaya karena hanya unggul selisih gol dari penghuni tiga terbawah klasemen, Levante.Pada Jornada 21, Osasuna menghadapi tantangan sangat berat, yaitu menghadapi Real Madrid yang terus mengincar kemenangan demi kemenangan untuk menguntit Barcelona di puncak klasemen. Osasuna tidak bisa diperkuat Nacho Monreal dan Ruper, tapi setidaknya Walter Pandiani sudah berlatih normal. Dua pemain Iran, Masoud Shojaei dan Javad Nekounam, juga sudah bergabung setelah bertarung di Paila Asia.

Jose Mourinho sudah mendapatkan tambahan amunisi pada diri Emmanuel Adebayor yang bergabung ke Santiago Bernabeu awal pekan ini. Adebayor sudah mengungkapkan hasrat langsung dimainkan menghadapi Osasuna, tapi harus bersaing dengan Karim Benzema memperebutkan posisi penyerang tunggal.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=406293?area=2l&pos=2&ord=406293"></script>

Meski diunggulkan di atas kertas, Madrid tidak mau melepas konsentrasi. Iker Casillas meminta tim melupakan keberhasilan mengalahkan Sevilla di semi-final Copa del Rey dan fokus ke Osasuna.

Musim ini, empat kali Madrid gagal meraih kemenangan dan semuanya terjadi di luar kandang. Selain dikalahkan Barcelona, Madrid harus puas berbagi poin dengan Mallorca, Levante, dan Almeria. Tidak boleh ada celah kesalahan pada pertandingan nanti.

Perkiraan pemain:
Osasuna (4-3-2-1) Ricardo Lopez; Miguel Flano, Sergio Fernandez, Damia Perez, Josetxo; Krisztian Vadocz, Fernando Soriano, Javier Camunas; Dejan Lekic, Carlos Aranda; Walter Pandiani.
Real Madrid (4-2-3-1) Iker Casillas; Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Ricardo Carvalho; Xabi Alonso, Lassana Diarra; Angel di Maria, Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer