Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

Wenger Kehilangan Nasri

Lolosnya Arsenal ke babak kelima Piala FA membawa kabar tak sedap bagi Arsene Wenger, di mana ia harus kehilangan Samir Nasri dalam beberapa pekan akibat cedera.
Arsenal semalam mengalahkan Huddersfield Town 2-1 dalam laga babak keempat di Emirates Stadium. Nasri yang dipasang sebagai starter tak bisa menyelesaikan laga dan harus ditarik keluar di menit ke-33 akibat hamstring kirinya tertarik.

Seusai laga Arsene Wenger belum mengetahui seberapa parah cedera pemain asal Prancis itu. Namun Wenger khawatir jika cedera Nasri makin parah dan harus kehilangannya dalam waktu lama.

"Nasri sepertinya menderita cedera hamstring serius dan biasanya memakan waktu tiga minggu. Jika cederanya tingkat satu, biasanya cuma dua minggu," tutur Wenger seperti dilansir Guardian.
Nasri sepertinya akan melewatkan beberapa partai di Liga termasuk dua partai melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions pada 16 Februari dan 8 Maret. Jelas ini adalah kerugian besar bagi Wenger di mana Nasri adalah pilar di lini tengah The Gunners musim ini.

"Ini adalah pukulan berat bagi kami. Seberapa besarnya kami saya belum tahu. Hasil scan akan memberitahu namun ini tetap sebuah kerugian bagi kami. Apakah ia akan absen melawan Barcelona? Sepertinya Anda akan tahu dalam waktu tiga minggu. Saya pikir sih iya," tuntas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer