Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 27 Februari 2011

Di Natale Tolak Juventus karena Napoli

Antonio Di Natale memutuskan untuk bertahan di Udinese meski sempat diminati Juventus pada awal musim ini. Rupanya, ia menolak lamaran Juve karena tak mau mengkhianati Napoli.
Juve melakukan perekrutan besar-besaran pada awal musim ini. Beberapa nama tenar digaet yang digaet antara lain Milos Krasic, Alberto Aquilani, Fabio Quagliarella, Leonardo Bonucci, dan Simone Pepe.

Satu nama lain yang diincar Bianconeri adalah Di Natale. Meski usianya sudah tak muda lagi, ketajamannya di depan gawang lawan masih sangat bisa diandalkan.

Namun, striker 33 tahun itu memutuskan untuk menampik tawaran 'Nyonya Tua' dan lebih memilih bertahan di Udinese. Keputusan ini rupanya dilatarbelakangi oleh Napoli. Apa hubungannya?

"Juventus sangat menginginkan saya, tapi saya tak pernah bisa menerimanya," ungkap Di Natale, seperti dikutip Football-Italia.

"Di musim lalu, Napoli meminta saya bergabung dengan mereka, tapi saya bilang kepada Presiden Aurelio De Laurentiis bahwa saya tak ingin meninggalkan Udine," sambungnya.

"Jika saya menerima tawaran Juventus hanya 12 bulan kemudian, itu akan jadi pengkhianatan buat Napoli, klub kota kelahiran saya," tuntasnya.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer