Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 27 Februari 2011

Digigit Nyamuk ,Matsunaga Pakai Sepatu Cats di Latihan Persib

Ada yang beda dnegan penampilana gelandang energik asal Jepang Matsunaga Shohei pada sesi latihan sore yang digelar Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (27/2/2011).
Berbeda dengan para pemain Maung Bandung lainnya, mantan pemian Schalke 04 junior ini tidak menggunakan sepatu bola, melainkan sepatu cats yang biasa dipakai saat melakukan olahraga lainnya.
Ternyata pemakaian sepatu cats tersebut karena pemain yang dikontrak selama setengah musim oleh Persib tersebut masih merasakan sakit pada kakinya setelah digigit nyamuk di bagian pahanya, beberapa hari sebelumnya.
"Ia saat ini masih dalam proses penyembuhan karena digigit nyamyuk di bagian pahanya," ujar dokter tim Persib, drRaffi Ghani ditemui di sela latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (27/2/2011).
Matsunaga terlihat menggunakan sepatu cat berwarna putih. Meski tidak menggunakan sepatu khsusu sepak bola, porsi latihan pemain yang bisa jadi second striker tersebut sama dengan pemain lainnya.
Sejauh ini, Matsunaga masih dalam pemantauan tim dokter Persib. Raffi mengatakan, proses pemulihan akan terus dilakukan hingga luka gigitan tersebut mengering.
"Setelah diberi obat, kondisi Matsunaga lebih baik dibanding sebelumnya. Kalau sebelumnya untuk berjalan saja tidak bisa," pungkasnya.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer