Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Sabtu, 26 Februari 2011

Gelar Syukuran, Gonzales Undang 99 Anak Yatim

Besok sore, Minggu (27/2/2011), striker Persib Cristian Gonzales akan merayakan syukuran sederhana anak bungsunya Vanessa Siregar Gonzales yang telah menginjak usia 3 tahun.
Acara itu juga sekaligus mensyukuri keberhasilan Gonzales yang berhasil mengantarkan timnas melaju ke final Piala AFF CUP 2010, melawan Malaysia beberapa waktu lalu.

"Besok rencananya memang kita akan menggelar syukuran kecil-kecilan untuk merayakan ultah anak bungsu saya Vanessa, dan mensyukuri atas keberhasilan Cristian di timnas. kami juga akan mengundang 99 anak yatim dari panti asuhan Al-Amin," kata istri Gonzales, Eva Nurida Siregar, dihubungi I, Sabtu (26/2/2011).

Eva memang sudah mengagendakan perayaan syukuran tersebut jauh-jauh hari. Bahkan banyak sponsor yang siap membantu menambah kemeriahan ultah anak bungsunya itu. Hal itu juga disusun sesuai program latihan Persib, yang biasanya pada hari Minggu, pemain mendapat jatah libur.

Perempuan yang sudah memberikan 4 anak kepada Gonzales itu berharap, perayaan syukuran itu dihadiri para awak Maung Bandung, pemain, pelatih dan manajemen. Namun, rencana itu terancam gagal, karena besok Persib dijadwalkan akan menjalani latihan sore di Stadion Siliwangi.

"Acaranya dimulai pukul 15.00 WIB, tempatnya di Town Square Jalan Buahbatu Bandung. Banyak wartawan dari Jakarta mengontak saya, mereka akan datang. Saya bingung karena Persib mendadak ada agenda latihan, dan udangan sudah disebar," terang Eva cemas.

Eva berharap ada kebijakan dari pelatih Daniel Roekito. Sebab ia menginginkan acara ucap syukur dan ultah putri bungsunya itu dihadiri para pemain Persib lainnya.

"Kalau temen-temen Gonzales tidak datang, rasanya akan hambar acara ini. Saya berharap ada kebijakan dari Pak Daniel. Saat ini kami sangat bingung, karena tempatnya sudah disewa hingga pukul 18.00 WIB," harapnya menutup perbincangan.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer