Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Sabtu, 26 Februari 2011

'Jika Dihukum FIFA, Sepakbola Indonesia Kembali ke Zaman Batu'

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, meminta semua pihak yang berkepentingan dengan suksesi Ketua Umum PSSI untuk bertindak logis. Kalau sampai dihukum FIFA, dia menyebut sepakbola Indonesia bisa kembali ke zaman batu.

Pernyataan Dodi ini disampaikan melalui pesan singkat Jumat (25/02/2011) malam, menanggapi keputusan Komite Banding Pemilihan Exco, Wakil Ketua dan Ketua Umum PSSI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komite Banding memutuskan untuk menolak banding yang dilakukan oleh dua bakal calon Ketua Umum PSSI, Arifin Panigoro dan George Toisutta, dan dua calon anggota Exco, Tuti Daud dan Sihar Sitorus. Namun, Komite Banding juga memutuskan untuk menganulir keputusan Komite Pemilihan yang sudah menetapkan dua nama, Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie, sebagai calon Ketua Umum.

“Semua pihak tidak mengedepankan vested interest masing-masing dan jangan hanya berpolemik di muka publik," ujar Dodi.

"Jangan sampai kita di-banned oleh FIFA. Sepakbola kita bisa kembali ke jaman batu,” sambungnya.

Dalam suksesi Ketum PSSI ini, Sriwijaya FC sendiri tidak mengusulkan satu nama pun sebagai calon Ketum PSSI. Sementara Dodi masuk sebagai calon anggota Exco yang akan ikut pemilihan dalam Kongres PSSI di Bali mendatang.
SUMBER : BOLA NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer