Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 27 Februari 2011

Juve Kalah Lagi

Juventus menelan kekalahan lagi. Setelah ditundukkan Lecce 0-2 pekan lalu, mereka kini ditundukkan Bologna dengan skor yang sama juga.
Pada pertandingan di Olimpico Turin, Minggu ((27/2/2011) dinihari WIB, gua gol yang disarangkan Boligna berasal dari pemain yang sama; Marco Di Vaio. Juve sendiri tampil tanpa Gianluigi Buffon yang terkena kartu merah dalam laga melawan Lecce. Maka, jadilah Marco Storari mengambil posisinya.

Dua kekalahan dalam dua laga beruntun membuat Juve turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan nilai 41. Sementara Bologna naik ke posisi 12 dengan koleksi nilai 32 di tangan.

Juventus sempat memiliki dua kesempatan emas di babak pertama, keduanya datang dari Vincenzo Iaquinta. Yang pertama datang di menit 26. Tendangan Iaquinta dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Emiliano Viviano.

Usaha kedua Iaquinta datang di menit 33. Menerima umpan dari Alessandro Matri, ia melepaskan tendangan kaki kanan. Sial baginya, tendangannya itu masih melebar dari gawang.

Leonardo Bonucci juga memiliki peluang di menit 29. Tapi tendangan kaki kanannya juga masih melambung. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Bologna akhirnya membuka keunggulan di menit 49. Umpan terobosan Massimo Mutarelli diterima dengan baik oleh Di Vaio, sebelum nama terkahir ini melepaskan tendangan kaki kanan. Storari tak mampu menghalaunya dan bola pun bersarang di pojok kiri bawah gawangnya.

Di menit 53, Claudio Marchisio sempat mendapatkan peluang. Tapi tendangannya, usai menerima operan Matri, masih bisa diblok.

Di Vaio juga mendapatkan kans emas tiga menit berselang. Hasilnya? Bola masih belum menemui sasaran. Sepakan kaki kirinya melebar di samping kiri gawang Juve,

Eks bomber Parma itu baru bisa mencetak gol keduanya di menit 66. Memanfaatkan umpan Riccardo Meggiorini, ia melepaskan sebuah sepakan kaki kanan. bola bersarang di pojok kiri bawah gawang Juve.

Skor 2-0 tersebut tak mampu dikejar Juve sampai akhir laga dan mereka pun kembali menelan pil pahit, namun kali ini di hadapan pendukung sendiri.

Susunan Pemain


Juventus: Storari, Bonucci, Barzagli, Chiellini, Grygera (Pepe 69), Marchisio, Melo, Martinez (Del Piero 45), Krasic, Matri, Iaquinta (Toni 45).

Bologna: Viviano, Britos, Portanova, Rubin, Esposito (Mutarelli 31), Mudingayi, Della Rocca, Casarini, Perez, Di Vaio, Meggiorini.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer