Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Sabtu, 26 Februari 2011

Lawan Bali Devata, Persibo Tanpa Tiga Pilar

Menjamu Bali Devata di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (26/2/2011) Persibo bakal bermain tanpa tiga pemain pilarnya. Namun mereka tetap menargetkan meraup poin penuh.
Tiga pilar Persibo yang absen dalam laga ini adalah bek Eduardo Bizarro, gelandang M. Irfan dan penyerang asal Suriah, Muhammad Albicho. Jika nama pertama absen karena skorsing akumulasi kartu, dua yang terakhir akibat cedera.

"Kami masih punya pemain pengganti yang cukup untuk berusaha memenangi pertandingan, meski ada beberapa pemain yang absen," kata manajer Persibo, Letkol Inf Taufik Risnendar.

Bizarro kemungkinan bakal digantikan Aang Suparman atau Friyan Eko Yuwono. Sedangkan di lini depan, Persibo tinggal mengandalkan ketajaman Samsul Arif,  Bagus Cahyono dan Dicky Firasat.

"Kami tahu bahwa Bali Devata adalah tim tangguh. Namun, kami tetap optimistis dan memasang target menang dalam pertandingan ini," sambung Taufik.

Guna meraih target itu, para pemain diinstruksikan tidak menyepelekan lawan. Sebab hal itu bisa membuat lengah, sebagaimana Persibo yang ditahan seri di kandang sendiri saat meladeni Minangkabau FC
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer