Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Sabtu, 26 Februari 2011

Medan Chiefs Pede, Baihakki dan Ishak Siap Debut

Medan Chiefs dalam kondisi percaya diri untuk menghadapi pertandingannya melawan Real Mataram hari Minggu besok. Dua pemain barunya, Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak, juga siap debut.
Hal ini dijelaskan oleh pelatih fisik Medan Chiefs, Joseph Ronald D'Angelus, saat dimintai pertanyaan tentang kondisi pemainnya, menjelang partai kandangnya di Stadion Baharoeddin Siregar besok.

"Kondisi pemain semuanya bagus, dan semua siap main tak terkecuali dua pemain baru kami Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak yang mungkin saja besok kita mainkan," ungkapnya, seperti tertuang dalam rilis klub kepada redaksi detiksport, Sabtu (26/2/2011).

Tentang kekuatan lawan, pria berkacamata ini mengungkapkan bahwa Real Mataram tim yang bagus. Meskipun demikian, D'Angelus telah mempelajari permainan tim Yogjakarta tersebut, dan merasa tahu kelemahan dan kekuatan mereka. Di pertandingan sebelumnya mereka berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di kandang Aceh United.

Pada pertandingan besok Medan Chiefs untuk pertama kalinya memajangkan logo sponsor di kostumnya. Di atas nomor punggung dan nama pemain di kaus, akan terdapat logo "Green Planet", setelah mereka menjalin kerja sama dengan PT. Green Planet Indonesia, perusahaan produsen pupuk organik.

"Kami memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan Indonesia, dan hal ini kami wujudkan di lapangan hijau," ujar Business Manager Medan Chiefs, Elizabeth Novarina A. Tambunan.

Ia menambahkan, kerja sama sponsorship itu juga terjadi akibat adanya kerja sama B2B (business to business) dengan grup Perusahaan PT. Tor Ganda.

"Kami ingin menunjukkan bahwa sepak bola seharusnya sudah berorientasi pada bisnis, dan prestasi dengan spirit fair play dan sportivitas, bukan politis. Medan Chiefs Deli Serdang bersama dengan LPI melihat pada hal ini ke depannya."
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer