Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Februari 2011

PSCS Berusaha Curi Poin

Tim PSCS Cilacap berusaha mencuri poin dari Mitra Kukar dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II Putaran Kedua di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (27/2).
"Kami ingin menang karena main kandang dengan memanfaatkan dukungan penonton. Insya Allah hal itu bisa memotivasi pemain dalam menghadapi tim yang paling siap di grup II ini," kata pelatih PSCS Cilacap Agus Riyanto di Cilacap, Jumat.
Menurut dia, Mitra Kukar dinilai sebagai tim yang paling siap di grup II karena dilatih oleh seorang pelatih profesional, yakni Benny Dolo, sehingga harus tetap diwaspadai.
"Pemain PSCS harus lebih konsentrasi, disiplin dalam pertandingan, dan lebih bertanggung jawab," katanya.
Menurut dia, kekalahan PSCS (0-4) saat melawan Mitra Kukar pada putaran pertama di Tenggarong (31/1) menjadi acuan untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi anak-anak binaan Benny Dolo.
Oleh karena itu, kata dia, para pemain PSCS saat menjalani liburan kompetisi mendapatkan pelatihan dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) selama satu minggu.
Selain itu, lanjutnya, PSCS juga melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan tiga mantan pemain yang memperkuat tim yang berjuluk "Laskar Nusakambangan" ini saat Divisi I untuk menggantikan tiga pemain yang "dipulangkan" oleh manajemen karena dinilai kurang berkembang, yakni Hari Novian Caniago, Ibrahim Ibnu Anas, dan M Husen.
"Saat ini, kami diperkuat tiga pemain baru, dua orang untuk posisi `striker`, yakni Nuryulianto dan Taryono, serta Firdaus pada posisi gelandang," katanya
SUMBER : BOLA NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer