Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Februari 2011

Sama-sama Buru Kemenangan Perdana

Bandung FC dan Tangerang Wolves jelas ingin sesegera mungkin membenahi posisi di klasemen. Maka kini mereka akan berusaha saling mengalahkan demi tiga angka sekaligus kemenangan pertama.
Duel antara dua tim urutan terbawah yang juga sama sekali belum pernah menang di Liga Primer Indonesia (LPI), akan tersaji saat Bandung FC berhadapan dengan Tangerang Wolves, Sabtu (26/2/2011).

Menghadapi laga tersebut, Bandung FC terlihat cukup optimistis. Apalagi lini belakang, yang selama ini banyak dikritik, sudah membaik seiring dengan bergabungnya Aji Nurpijal.

"Jadi, sekarang secara materi tidak ada problema teknik," ujar CEO Bandung FC M. Kusnaeni, dalam rilis yang diterima.

Akan tetapi, Tangerang Wolves juga tak kalah pede karena diklaim sudah memiliki semangat pantang menyerah sebagaimana yang mereka tunjukkan tatkala mengimbangi Batavia Union 3-3 di Stadion Benteng akhir pekan lalu.

"Saya melihat kekuatan tim ini semakin hari kian baik, dan permainan semakin komplet," lugas CEO Tangerang Wolves Akmal Marhalie.

"Yang jelas, target kita adalah meraih tiga poin di Bandung. Siapa yang kalah, ya harus siap-siap jadi juru kunci," imbuhnya menegaskan.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer