Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Februari 2011

Tolak Salaman, Mancini Ingin Balas Hughes

Friksi kecil terjadi saat Roberto Mancini menolak bersalaman dengan Mark Hughes usai laga Manchester City kontra Fulham. Hal itu bikin kecewa Hughes namun Mancio melakukan demi membalas sikap Hughes tempo hari.
Laga di City of Manchester Stadium, Minggu (27/2/2011) malam tadi berakhir imbang 1-1. Gol Mario Balotelli di babak pertama dibalas Damien Duff di awal babak kedua,

Satu poin yang diraih The Citizens itu pun merugikan sebab mereka kini tertinggal 10 poin dari Manchester United di puncak yang mempunyai satu laga tersisa. City sudah 28 laga sementara MU 27.

Entah mungkin karena kesal timnya ditahan imbang atau bagaimana, Mancini di akhir laga terlihat menolak uluran tangan Hughes yang berniat untuk menyalaminya usai laga. Suatu hal lazim yang biasa dilakukan manajer tim sepakbola manapun di dunia ini.

Hal yang kemudian sedikit menyulut emosi Hughes yang terlihat kesal menyaksikan tingkah laku Mancini, yang notabene adalah orang yang menyingkirkannya dari kursi kepelatihan City Desember 2009.

"Mungkin ini salahku lagi, namun aku sedikit kuno. Aku selalu berpikir jika anda mengulurkan tangan, maka itu harus disambut," ujar Hughes di Dailymail.

"Terkadang itu sulit. Aku memberikan tanganku dan melakukannya ketika timku dikalahkan 1-4 oleh mereka. Aku sangat kecewa jelas. Namun aku mengakui timnya lebih baik," sambungnya.

"Aku hanya tidak berpikir bagaimana Roberto melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan ini," tukas pria asal Wales itu.

Suara pembelaan langsung datang dari Mancini yang menilai sikapnya menolak berjabat tangan dengan Hughes itu, semata-mata dilakukannya untuk membalas perlakukan Hughes saat keduanya bertemu November tahun lalu. Saat itu City menang 4-1

"Di London dia melakukan hal yang sama. Itu mungkin yang ada di dalam pikiranku, namun itu tidaklah penting. Hasil lebih penting dari hal bodoh seperti ini," sahut Mancini.

"Dia mustinya senang bisa bermain imbang dengan kami," tuntasn
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer