Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 24 Maret 2011

Belum Cetak Gol, Torres Tak Risau

Fernando Torres tengah dalam sorotan tajam terkait belum satu pun gol yang dicetaknya bersama Chelsea. Namun Torres sendiri tak begitu risau dengan itu dan yakin jika dia bisa membuka rekening golnya bersama The Blues.
Dibeli dengan banderol 50 juta poundsterling dari Liverpool yang menjadikannya pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris membuat Torres seperti terbebani. Dari tujuh yang sudah dilalui striker timnas Spanyol itu, ia tampil di bawah form dan belum satupun gawang lawan yang berhasil dibobolnya.

Jelas kritikan pun datang kepada pesepakbola 27 tahun itu mengingat di klub lamanya ia bisa dengan mudahnya mencetak gol. Pembelaan pun selalu datang dari manajer Carlo Ancelotti yang menilai Torres sudah membantu tim dengan kerja kerasnya.

Tapi sampai kapan Chelsea dan Ancelotti harus menunggu datangnya gol Torres? Jika itu ditanyakan pada si pemain maka Torres akan menjawabnya segera. Bagi Torres kemenangan tim di atas segalanya dan ia sendiri tak begitu cemas jika belum bisa mencetak gol.

Ia menilai situasi seperti ini adalah ulah media yang menyorotinya terlalu tajam. Lebih lanjut lagi penampilan buruknya saat ini di level klub ditegaskannya tak akan mempengaruhi saat memperkuat Spanyol di dua laga kualifikasi Piala Eropa 2012 kontra Republik Ceko dan Lithuania.

"Aku tidak tertarik dengan fakta bahwa aku belum mencetak gol pertamaku di Chelsea. Ini adalah isu untuk media bukan untuk diriku," tegas Torres di ESPN Star.

"Aku yakin jika gol itu akan segera datang. Namun lebih penting Chelsea menang daripada aku mencetak gol," simpul Torres.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer