Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Maret 2011

Conte Tepis Rumor Juve

Antonio Conte disebut-sebut menjadi salah satu pelatih yang diincar Juventus. Akan tetapi rumor itu buru-buru ditampik oleh pelatih yang kini membesut Siena itu. Apa katanya?
Kehadiran Luigi del Neri masih belum mampu mengatrol Juve yang belum lagi kompetitif sejak kembali ke Seri A usai menjalani hukuman Calciopoli.

"Nyonya Tua" telah terdepak dari Liga Europa dan Copa Italia. Saat ini, Juventus duduk di tangga ketujuh klasemen dengan perolehan 45 poin hasil 30 kali bertanding. Terpaut 17 angka dari AC Milan yang jadi pemuncak.

Dengan situasi demikian tak anyal masa depan Del Neri di Turin semakin tak pasti. Apalagi Juve disebut-sebut telah membidik beberapa kandidat suksesornya, termasuk di antaranya Conte.

Media setempat dan para fans menyebut Conte adalah kandidat paling pas untuk menjadi allenatore Juve di musim depan. Namun yang bersangkutan mentah-mentah menolak rumor tersebut.

"Itu semua cuma omongan belaka. Saat ini saya hanya fokus untuk Siena lagi pula saya punya sebuah skuad hebat disini," bantah Conte seperti dikutip Football-Italia.

Saya kini mulai terbiasa dengan rumor-rumor itu sekarang. Tinggal dicari positifnya saja, memikirkan itu malah membawa keberuntungan buat saya," sambung pria berusia 41 tahun ini.

"Setelah semuanya, dua tahun lalu semua orang bicara tentang Juventus dan saya promosi dengan Bari. Saya harap hal serupa terjadi dengan Siena," lugasnya.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer