Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Selasa, 29 Maret 2011

Gallas Bersama Spurs Hingga 2013

Performa William Gallas sukses membuat Tottenham Hotspur terkesan. Sebuah perpanjangan kontrak menjadi imbalan buat bek berpaspor Prancis itu.
Gallas berhasil membuktikan dirinya bersama Spurs di musim ini. Mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu kini tampil sebagai salah satu andalan lini belakang The Lily Whites.
Gallas menjadi kapten Spurs untuk kali pertama saat mengalahkan Arsenal, November silam. Penampilan oke bek nomor punggung 13 itu berlanjut hingga tahun ini di mana ia turut mengantarkan timnya menyingkirkan AC Milan di ajang Liga Champions.

Maka dari itu tak heran jika Spurs tidak ragu untuk terus memakai jasa bek yang sudah berusia 33 tahun itu sampai dua tahun lagi.

"Klub bahagia mengumumkan bahwa William Gallas telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun yang akan habis pada 2013," bunyi keterangan di situs resmi Tottenham yang dikutip Sky Sports.

"Bek Prancis yang berpengalaman itu mengesankan di jantung pertahanan kami sejak bergabung dengan klub di musim pana setelah dilepas Arsenal pada akhir musim 2009-10."
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer