Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 06 Maret 2011

Kejutan The Lobster

Deltras membuat kejutan di pekan pertama putaran II Djarum ISL 2010/11, dengan mengalahkan Persisam Samarinda 4-0, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (6/3/2011).
Deltras benar-benar memperbaiki kekurangannya di laga terakhir putaran I, atau saat kalah dari Bontang FC. Menekan hampir sepanjang pertandingan, penuh determinasi, dan yang paling penting sanggup memanfaat peluang.
Cukup mengejutkan Persisam langsung kalah telak, karena mereka punya catatan bagus di lima pertandingan terakhir.
Hasil ini membuat Deltras naik satu tingkat ke posisi sembilan klasemen sementara. Setelah 15 pertandingan, mereka punya 19 poin. Sedangkan Persisam gagal merangkak ke papan atas dan masih berkutat di urutan lima dengan 25 poin.
Cristiano Lopes membuka skor tuan rumah, saat pertandingan baru berjalan lima menit. Pemain asal Brasil ini menanduk bola hasil tendangan bebas Danilo Fernando dari sisi kanan kotak penalti Persisam.
Celaka bagi tim tamu, hanya dua menit berselang Lopes kembali mencetak gol. Sontekannya dari jarak dekat sempat membentur kiper Persisam, Wawan Hendrawan, namun bola rebound di mulut gawang langsung diteruskan dan gol.
Belum cukup, striker Marcio Souza menambah keunggulan Deltras, tepatnya di menit 12. Cantik saat Souza mengeksekusi tendangan bebas dari depan kiri kotak penalti lawan.
Persisam sempat mengancam saat pertandingan memasuki menit 20. Namun tendangan bebas kaki kiri Ronald Fagundez masih terlalu lemah bagi kiper Deltras, Usman Pribadi.
Menit 36 Akbar Rasyid gagal memanfaatkan peluang bagus. Meski berdiri tanpa kawalan, tembakannya dari depan kotak penalti melambung jauh dari target. Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.
Gol keempat Deltras lahir dari titik putih, Souza menggandakan perolehan golnya di pertandingan ini, sekaligus meruabah kedudukan jadi 4-0. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer