Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Maret 2011

Premiership akan Bikin Neymar Jadi Lebih Oke'

Neymar selama ini acap dikaitkan dengan klub Premiership Inggris. Menyusul aksi apiknya di timnas, ia pun didukung pelatih timnas Brasil untuk benar-benar pindah.
Neymar mencuri perhatian setelah pemain berusia 19 tahun itu memborong gol dalam kemenangan 2-0 Brasil atas Skotlandia, Minggu (27/3/2011) malam WIB, di laga ujicoba

Catatan tersebut mengilapkan ketajaman Neymar setelah dalam debutnya untuk Brasil pada 10 Agustus 2010 silam, juga menyumbang satu gol. Artinya ia sudah bikin tiga gol dalam dua laga bersama tim 'Samba'.

Hal itu lantas ikut memunculkan kembali rumor yang acap menghubung-hubungkan si pemain Santos dengan Chelsea, klub raksasa Liga Primer Inggris.

Menanggapi rumor tersebut, Mano Menezes selaku pelatih Brasil ternyata memberikan tanggapan positif. Ia menilai Liga Primer Inggris bakal membentuk Neymar jadi lebih tanguh.

"Saya pikir itu hanya akan memberi dampak positif untuk Neymar karena ini sekaligus mengonfirmasi perkembangannya," ulas Menezes di Sky Sports.

"Sepakbola Inggris akan membuatnya jadi lebih kuat dan membantunya menghadapi kawalan ketat dari lawan," lanjutnya.

Meski begitu, jika Neymar benar-benar pergi nanti, Menezes yakin para penikmat sepakbola Brasil akan merasa cukup kehilangan salah satu bintangnya.

"Saya tidak melihat ada masalah, tapi fans Brasil takkan lagi bisa menyaksikan langsung aksi seorang pemain bagus," simpulnya.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer