Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Selasa, 01 Maret 2011

Titus Bonai Dicoret dari Timnas

Pelatih kepala timnas Indonesia Alfred Riedl kembali mencoret satu pemainnya. Kali ini, bomber Titus Bonai dicoret akibat tindakan indisipliner.
Hal itu ia tuturkan seusai memimpin latihan pagi timnas U-23 di lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2011). Titus Bonai dicoret karena mangkir mengikuti latihan hari ini.
“Saya memiliki satu informasi penting. Titus Bonai dicoret dari skuad timnas Indonesia U-23,” tutur pelatih berdarah Austria itu.
“Dia dicoret karena tindakan indisipliner. Anda bisa lihat sendiri, dia tidak ikut berlatih bersama kami hari ini.”
“Jadi, dia resmi dicoret. Dia sudah 99 persen dicoret,” tandasnya.
Menurut penuturan asisten pelatih timnas U-23 Wolfgang Pikal, semalam pemain yang biasa dipanggil Tibo itu masih terlihat bersama rekan-rekannya. Bahkan, dia masih ikut makan malam bersama. Tetapi, pada pagi harinya, Tibo menghilang begitu saja dan tidak bisa dihubungi.
Hal itu tentu saja merupakan sebuah kerugian yang teramat besar bagi timnas U-23 Indonesia. Pasalnya, pemain berdarah Papua itu merupakan bomber andalan skuad Garuda Muda. Bahkan, dia mencetak satu-satunya gol Indonesia ke gawang Turkemnistan di laga leg pertama Pra Olimpiade yang berlangsung di Stadion Jaka Baring, Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (23/2/2011).
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer