Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 01 April 2011

Hadapi PSCS, Perseman Yakin Pertahankan Kemenangan

Setelah sukses menekuk Persikab Kabupaten Bandung dengan skor 3-0 pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Wilayah II, Selasa (29/3), tim Hinocofu kembali menargetkan poin penuh saat menjamu PSCS Cilacap, di Stadion Sanggeng, Manokwari, Sabtu (2/4).

“Untuk mendulang tiga poin dilaga nanti, kami akan tetap mempertahankan komposisi pemain yang diturunkan saat mengalahkan Persikab,” kata pelatih Perseman Djoko Susilo, Kamis (31/3).

Ia menilai, skuad Perseman telah menemukan bentuk permainannya kembali. Motivasi pemain juga makin meningkat usai membungkam Persikab Bandung. “Pemain tengah menjalankan tugasnya dengan baik dilaga sebelumnya. Begitu juga dengan tiga pemain depan, Tutug Widodo, Choirul Huda, dan Ishak Mansawan yang bisa memanfaatkan setiap peluang,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang ditampilkan anak asuhnya sudah cukup baik. “Saya berharap pemain bisa mempertahankan performa mereka saat menghadapi PSCS Cilacap nanti,” ucapnya.

Perseman saat ini berada di urutan lima klasemen sementara Wilayah II dengan 30 poin, hasil dari 9 kali menang, 3 kali seri, dan 7 kali kalah.  “Kami harus kembali ke posisi atas klasemen seperti di putaran I lalu. Karena hanya dengan berada di papan atas, peluang untuk lolos ke Liga Super Indonesia bisa terbuka.” 
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer