Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Selasa, 27 Juli 2010

PSCS LOLOS KE BABAK SEMI FINAL

Satu tiket semi final Bupati Cup 2010 menjadi milik PSCS Cilacap, setelah dalam laga perempat final pertama kemarin (25 Juli 2010 ) menundukan PS Putra Praja 4 - 0. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Sarwanto, pada awalnya berjalan imbang dan menarik. Diluar dugaan PS Putra Praja yang di atas kertas kalah mampu mengimbangi permainan PSCS.
Kecemerlangan kiper masa depan Cilacap Wendra dibawah mistar Putra Praja mampu menepis tendangan - tendangan keras stiker PSCS Heru dan Ferdinand. Namun hal tersebut hanya bertahan sampai menit 12, menerima umpan terobosan dari Eka dalam kemelut di area pinalty Ferdinand mampu mencocor bola ke sudut kiri gawang Wendra, gol 1 - 0 untuk PSCS. Gol perdana disambut meriah ribuan laskar nusakambangan, sebaliknya kubu Putra Praja langsung memprotes wasit dan hakim garis karena menganggap Ferdinand pada posisi off side, namun wasit Sarwanto menganggap gol tersebut sah.
Setelah gol pertama tercipta, gempuran - gempuran PSCS terus berjalan dan sesekali Putra Praja menusuk pertahanan PSCS melalui Budi dan Elit. Keasyikan menyerang, PSCS berhasil menerobos jantung pertahanan Putra Praja dan pada menit 40 si prenjak Tri Apmadi berhasil menggetarkan gawang Putra Praja pada menit 40 dan 44. Hingga peluit babak pertama berakhir, skor 3 - 0 untuk PSCS.

Memasuki babak kedua pola permainan PSCS berubah, Hari Chaniago dan Sapto ditarik  digantikan Indriyanto Nugroho dan Haris, dan berkali - kali mengancam gawang Putra Praja. Namun serangan - serangan tersebut selalu kandas di jantung pertahanan Putra Praja ataupun terjebak off side.

Memasuki menit 66 melalui serangan dari kaki ke kaki, Yulia mampu memanfaatkan umpan Indriyanto ke gawang Putra Praja, skor berubah 4 - 0 untuk PSCS hingga pertandingan berakhir. Pada pertandingan semi final PSCS akan bertemu pemenang antara PSIS vs PSIM pada hari Kamis, 29 Juli 2010.

Sumber: www.cilacapkab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer