Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 30 Juli 2010

PSCS MELENGGANG KE GRAND FINAL

Partai semi final pertama Turnamen Sepak Bola Bupati Cup X Tahun 2010 benar - benar menjadi milik laskar nusakambangan. Dengan didukung ribuan penonton PSCS Cilacap sejak kick off babak pertama melancarkan serangan - serangan ke gawang PSIM. Umpan umpan terobosan yang digalang Jong So, Agung, Ferdinan, Tri Apmadi dan William memaksa kiper PSIM jatuh bangun mempertahankan gawangnya. Namun lagi - lagi penyelesaian peluang baik dari Ferdinan, Supri, Tri Apmadi maupun William tak mampu membuahkan gol karena kurang tenangnya penyelesaian.
 
Namun sesuai dengan tekadnya tidak mau dipermalukan di bumi Wijayakusuma, laskar Mataram terus berusaha melakukan tekanan balasan, namun kokohnya pertahanan yang digalang Cimonong di bawah mistar dan pemain belakang Riski, Dedean dan Mohak Guy selalu mampu membaca pergerakan pemain PSIM. Selama babak pertama sedikitnya 8 peluang PSCS mengancam gawang PSIM, namun tidak ada satupun yang berbuah gol.

Memasuki babak kedua, pola permainan PSCS berubah tusukan - tusukan dari sayap melalui Eka dan Ferdinan mengancam gawang PSIM, buntutnya umpan matang Ferdinan ke kotak pinalti diterima Hary Caniago dan pada saat bebas tersebut diganjal pemain belakang PSIM. Wasit Fajarpun menunjuk titik putih dan mampu diselesaikan Hary Caniago dengan baik di menit 50. Unggul 1 gol meningkatkan serangan - serangan PSCS dan akhirnya Agung eks pemain PPSM menanduk dengan kencang ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan Ferdinan. Tidak berselang lama setelah tendangan William mampu diblok kiper PSIM, Tri Apmadi dari belakang melakukan tendangan keras ke pojok kiri gawang, skorpun berubah 3 - 0. Unggul 3 - 0 PSCS mencoba menarik Supri dan Agung dengan memasukan Indriyanto Nugroho dan Sapto Dadari. Kedua pemain ini langsung melakukan gebrakan - gebrakan baik melalui umpan maupun melalui aksinya. Pada menit 80 lagi - lagi Hary Caniago kembali menambah keunggulan PSCS 4 - 0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini memastikan PSCS melangkah ke grand final pada hari Minggu tanggal 1 Agustus 2010 melawan pemenang antara Persiba Bantul melawan PSBM Sampang yang akan bertanding pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2010. Bas - Cp.

Sumber: www.cilacapkab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer