Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 02 Agustus 2010

SAATNYA PEMBUKTIAN

Inilah saat yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Cilacap dimana kebanggaan akhirnya terpatri di hati mereka. Ya.. mereka bangga boleh menjadi bagian dari masyarakat Cilacap..bangga menjadi bagian dari sebuah klub sepakbola yang telah bermetamorfosis menjadi sebuah klub besar yang bernama PSCS Cilacap . Harapan akan kemenangan dalam setiap pertandingan jelas tergurat di jiwa mereka. Agaknya harapan ini bukanlah hanya sebuah mimpi belaka tetapi sudah menjadi nyata dengan dibuktikannya "Si Biru" telah melumat habis lawan-lawannya hingga akhirnya masuk babak Grand Final Bupati Cilacap Cup X .


Saatnya pembuktian bagi PSCS Cilacap untuk menyabet gelar pertamanya sebelum benar-benar berlaga di Divisi Utama tahun 2010/2011. Walaupun ini adalah gelar tingkat lokal tetapi apabila PSCS mampu menjadi juara maka dapat membuka mata para petinggi dan para pemilik modal untuk dapat berpartisipasi memajukan PSCS  sehingga mampu berbicara  lebih di kancah persepakbolaan Nasional. Agaknya ini tidak berlebihan karena memang lawan PSCS di Grand Final tidak tanggung-tanggung adalah sebuah klub yang sudah mempunyai nama besar di Divisi Utama yaitu Persiba Bantul yang memiliki skuad pemain-pemain Nasional yang berpengalaman. Dengan mengalahkan klub sekelas Persiba Bantul maka akan menjadi tolak ukur bahwa PSCS memang telah benar-benar siap mengarungi Divisi Utama selain masalah dana tentunya.

Selain itu saatnya pembuktian bukan hanya milik PSCS Cilacap. Laskar Nusakambangan sebagai suporter  setia PSCS  harus membuktikan loyalitas mereka dengan tetap kompak dan sopan dalam mendukung PSCS. menjadi juara. Saatnya Laskar Nusakambangan menunjukkan eksistensi mereka dengan kreatifitas yang tinggi. Buktikan bahwa kita tidak kalah kreatif dari saudara kita Paserbumi yang memang sengaja datang  ke bumi Wijayakusuma untuk mendukung tim kesayangannya Persiba Bantul dan tentu nantinya akan beradu kreatifitas dengan Laskar Nusakambangan. Tunjukan bahwa kitapun bisa menjadi suporter  sepakbola yang disegani dan sportif serta telah siap menjadi pemain keduabelas PSCS dalam mengarungi Liga Divisi Utama 2010/2011 mendatang.
Sumber : Lanus-cyber.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer