Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 06 Agustus 2010

KALAH TERHORMAT, PSCS MERELAKAN TROPHY BUPATI CUP KE TANGAN PERSIBA


Cilacap - Perhelatan Bupati Cup X Tahun 2010 hari kemarin ( 1 Agustus 2010 ) benar - benar menjadi puncak perhelatan tahunan ini. Partai grand final antara PSCS Cilacap melawan Pesriba Bantul betul - betul sebagai partai penuh adu gengsi serta berlangsung seru dan imbang. Kedua tim yang berlaga pada level Divisi Utama Tahun 2010 / 2011 saling menunkkan kelasnya.
PSCS yang diperkuat oleh tiga legiun asing ( William / Brasis, Leonardo Veron / Argentina , Moha Guy / Kamerun ) dan eks pemain Divisi I yang mengantarkan promosi secara sporadis melakukan tekanan ke jantung pertahanan Persiba Bantul yang sudah 4 musim bercokol di Divisi Utama. Namun berkat kecemerlangan kiper Wahyu TH, pemain belakang Lipede dkk serangan - serangan PSCS mampu dipatahkan. Bahkan secara bergantian lini belakang PSCS pun sempat dibuat kocar kacir oleh gempuran Persiba yang digalang Moukwelle, Fortune Udo dan Slamet Nurcahyo. Hingga babak pertama berakhir skor tetap kaca mata 0 - 0.

Memasuki babak kedua PSCS merubah pola serangan setelah menarik keluar Moha Guy yang cedera dan Indriyanto Nugroho yang digantikan Harry Caniago dan Heru Santoso. Serangan PSCS lebih hidup dan sedikitnya 4 peluang baik dari Dedean, William, Heru maupun Leonardo mampu ditahan kiper Wahyu TH yang tampil cemerlang.

Melalui serangan balik cepat dan melihat peluang jarak tembak, Andro mampu menjebol gawang PSCS melalui tembakan keras dari luar kotak enambelas pada menit 80. Ketinggalan 0 - 1 PSCS terus menggempur pertahanan Persiba, akhirnya berawal dari umpan Dedean ke Caniago diteruskan ke depan Gawang ke William, dan dengan sentuhan ala Samba ke belakang, Leonardo mampu menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 pada menit 85. Skorpun tetap 1 - 1 hingga pertandingan berakhir.

Untuk menentukan juaranya, maka harus dilakukan melalui adu pinalti. Sayang keberuntungan tidak berpihak pada PSCS, dua penendangnya gagal sedangkan dari Persiba satu orang gagal, sehingga skor akhirpun 4 - 5 untuk Persiba Bantul.

Dengan demikian Persiba Bantul menjadi kampium Bupati Cup X Tahun 2010 dan PSCS secara terhormat harus rela sebagai runer up. Bas - Cp.
          Sumber : www.lanus-cyber.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer