Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 06 Agustus 2010

SANG JUARA SEJATI MENERIMA KEKALAHAN DENGAN BERBESAR HATI

sumber foto: www.paserbumi.com
Berakhir sudah gelaran Bupati Cilacap Cup X Tahun 2010 yang dimulai sejak Tanggal 17 Juli 2010 sampai pada puncaknya hari Minggu kemarin tanggal 1 Agustus 2010. Pada partai puncak kemarin Minggu tim tuan rumah PSCS Cilacap ditantang oleh tim kebanggaan masyarakat Bantul Persiba Bantul. Partai ini sekaligus merupakan partai pemanasan bagi kedua kesebelasan sebelum keduanya berlaga di Liga Divisi Utama 2010/2011.

Kedua kesebelasan sama-sama menargetkan dapat menjadi juara di ajang ini. Tetapi keberuntungan memang belum berpihak pada kubu PSCS. PSCS akhirnya harus mengakui keunggulan tim Persiba Bantul melalui drama adu penalti yang kedudukan berahir 4 - 3 untuk kemenangan Persiba. Sebenarnya kekuatan kedua kesebelasan cukup berimbang terbukti pada babak pertama kedudukan masih 0 - 0. Tetapi karena permainan terbuka yang diperagakan oleh kubu PSCS di babak kedua membuat lini pertahanan lengah sehingga akhirnya kecolongan satu gol lewat kaki Andro Levandy pada menit ke 77. Melihat timnya tertinggal Heru Santoso dkk segera melancarkan serangan balik mneggempur pertahanan Persiba. Usaha anak-anak asuhan Agus Riyanto ini akhirnya berbuah manis setelah Leonardo berhasil menjebol gawang yang dikawal  Wahyu Tri Nugroho 5 menit kemudian. Kedudukan tidak berubah sanpai wasit meniupkan peluit panjang tanda babak kedua berahir sehingga pemenang harus ditentukan dengan drama adu penalti.

sumber foto: www.paserbumi.com
Bagi Laskar Nusakambangan menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa dan sebagai pendukung setia PSCS, Laskar Nusakambangan akan tetap terus mendukung PSCS menang ataupun kalah. Laskar Nusakambangan memang cukup sportif dan mampu berbesar hati melihat timnya mengalami kekalahan dikandang sendiri tetapi bagi Laskar Nusakambangan bukan soal menang atau kalah tetapi yang terpenting adalah kita bisa melihat atmosfer persaudaraan yang terjalin antara Laskar Nusakambangan dan Paserbumi pendukung setia Persiba Bantul yang turut hadir di Stadion Wijayakusuma.Sungguh sebuah pemandangan yang menyejukan hati dimana dua suporter bisa saling berdampingan dan merayakan kemenengan bersama. Walaupun PSCS kalah tetapi bagi kita Laskar Nusakambangan adalah seorang pemenang, SANG JUARA SEJATI yang bisa berbesar hati mengalami kekalahan. Semoga persaudaraan ini dapat berlangsung selamanya dan akan semakin erat. BRAVO SUPORTER INDONESIA!! 
Sumber : lanus-cyber.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer