Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 29 Agustus 2010

NEGOSIASI DENGAN MAHOP BELUM BERES

Negosiasi manajemen PSCS Cilacap dengan pemain asing Mahop Guy asal Kamerun, hingga Kamis  belum beres. Pasalnya, pesepakbola itu berganti agen, dari Edi Syahputra menjadi Onana. Karena itu, manajemen melakukan penawaran lagi dengan agen baru. Penjelasan itu disampaikan Manajer PSCS Rosikin. Pemain itu memang belum deal dengan Laskar Nusakambangan. Sementara 23 pemain lain, sudah sepakat membela tim pesisir selatan itu di Divisi Utama musim ini.


Soal pelamar Yusti (eks PSS Sleman), pelatih masih mempertimbangkan. Atlet itu belum terlihat istimewa saat dites, Rabu. Mungkin karena masih capai, Yusti diberi kesempatan lagi hari berikutnya. Kalau bagus dan murah, bisa dipertimbangkan. Saat tim baru terbentuk, kata Rosikin, datang ajakan uji coba dari Persik Kuningan (Divisi I) dan Persibas Banyumas (Divisi II). Persik mengajak latih tanding di Kuningan, dibiayai tuan rumah. PSCS juga berencana menggelar uji coba segitiga dengan Persekam Metro FC Malang dan satu tim lagi yang akan dicari, setelah tim mantap. 
Laga pemanasan itu juga bisa dijual, karena yang tampil tim-tim level atas. Berdasar pengalaman di Bupati Cup X (Juli), stadion penuh setiap PSCS berlaga. Melihat hal itu muncul gagasan menggelar pertandingan dengan format segi tiga.  Soal legiun asing yang sudah dikontrak, Rosikin melihat semua bagus. Keterampilan perorangan lumayan tinggi dan bertipe pekerja keras, bukan pemain flamboyan. Pemain asing itu striker Jun Jin dan gelandang serang Lee Su Hyong (asal Korsel). 
Semua atlet yang sudah diikat langsung latihan untuk persiapan ke Divisi Utama. Sore latihan teknik, malam fisik gedung futsal karena Stadion Wijayakusuma belum berlampu. Mereka diliburkan dari H-2 sampai H+2 Lebaran. Latihan segera digelar mengingat putaran Divisi Utama mulai 7 Oktober. '' Ketua Harian PSCS Farid Ma'ruf mengatakan atlet yang direkrut sudah sesuai program. Mereka merupakan yang terbaik. Diakui ada kekurangan di gelandang dan penyerang, masing-masing satu pemain. Pemain PSCS Divisi I yang diambil juga bagus, buktinya saat seleksi tak kalah pendatang baru.

Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer