Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 29 Agustus 2010

Tim PSCS Terbentuk

Cilacap, CyberNews. Setelah tim PSCS Cilacap terbentuk, suporter Laskar Nusakambangan merasa nyaman. Keberhasilan pelatih dan manajemen membentuk skuad lebih dini dari klub lain, merupakan awal yang baik dan diharapkan hasilnya akan baik pula.

Demikian kata Ketua Laskar Nusakambangan Ahmad Nizar, Jumat (27/8). Menurut dia, pembentukan tim PSCS termasuk paling awal. Saat ini klub-klub lain di Divisi Utama baru tahap seleksi atlet. Berarti anak-anak besutan peltih Agus Riyanto menang start latihan.

Selanjutnya, karyawan PT Telkom itu menambahkan, organisasi pendukung itu akan menyesuaikan diri dengan program PSCS. Setiap latihan, suporter akan memantau begitu pula saat tim beruji coba, pendukung akan selalu mendampingi, baik di kandang maupun luar daerah.

Dia mendapat informasi manajemen berencana menggelar uji coba segitiga dengan sesama tim Divisi Utama. Pada saat itu Laskar akan mengerahkan kekuatan penuh, sebab pertandingan itu mencerminkan kompetisi yang sesungguhnya. ''Termasuk latih tanding denagn tim level di bawahnya, juga akan kami dampingi.''

Manajer klub Garuda Utama (anggota Pengcab PSSI Cilacap) Suparman berharap, kiprah PSCS di Divisi Utama tak hanya sekedar numpang lewat. Kalau bisa lolos ke Super Liga, minimal di papan atas. Dia pernah mengusulkan pemain asing yang dipakai harus berkemampuan di atas rata-rata pemain Indonesia.

Pesepakbola asal Cilacap yang merumput di luar daerah juga disarankan agar ditarik, antara lain Jimi Suparno
Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer