Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 29 Agustus 2010

PSCS DITAHAN IMBANG PERSIBAS

Purwokerto, CyberNews. Tim debutan Divisi Utama PSCS Cilacap ditahan imbang tanpa gol skuad Divisi II Persibas Banyumas, dalam partai uji coba di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (28/8) sore. Pertandingan itu berlangsung seru. Permainan tim tamu yang unggul materi pemain mampu diladeni tuan rumah yang lebih baik dalam kerja sama.
Dalam laga itu, skuad Cilacap itu yang baru terbentuk lima hari, masih mencari pola dan komposisi pemain. Pelatih Agus Riyanto mencoba dua formasi. Awalnya dia memakai formasi 4-4-2, kemudian diganti dengan formasi 3-5-2 sebelum akhirnya kembali ke format awal.
Susunan pemain juga berkali-kali diganti. Pergantian paling banyak dilakukan pada pemain lokal, hanya satu dua yang dijajal sepanjang pertandingan. Laga itu digelar juga digelar tiga babak, masing-masing 30 menit setiap babaknya.
Legiun asing yang dimiliki laskar Nusakambangan dipasang penuh. Yakni Mahop Guy asal Kamerun di posisi belakang, Jun Jin dan Lee So Hyung (Korsel) pada posisi gelandang dan penyerang. Mereka masih dalam masa adaptasi dengan pemain lain. Secara individu mereka belum terlihat menonjol, tetapi memiliki visi yang baik dalam bermain.
Meski dua level di bawah lawan, dengan kolektivitas yang tinggi, Persibas mampu mengimbangi permainan PSCS. Pemain Laskar Bawor itu sudah berlatih bersama sejak Maret lalu dan telah terjun di kompetisi, yakni putaran I Divisi I, Juli lalu. Beberapa kali serangan Banyumas membahayakan gawang PSCS.
Pertandingan itu ditonton sekitar 100 orang, termasuk puluhan suporter kedua tim. Partai juga itu dihadiri Ketua Harian PSCS Farid Ma'ruf, Ketua Umum Persibas Suherman dan Ketua Harian Dwi Pindarto.
Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer