Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 27 Agustus 2010

Tiga pemain lolos seleksi pscs

Cilacap-dari 40 pemain peserta seleksi PSCS CILACAP tahap II, termasuk lima pemain asing, hanya yiga yang lolos. Mereka yang bertahan,direkomendasikan pelatih Agus Riyanto agar dikontrak oleh manajemen.
Pelatih PSCS CILACAP Agus Riyanto menjelaskan pesepakbola yang lolos Wahyu Tri (Eks Persiba Bantul) diposisi gelandang, Husen (Eks Persita Tangerang) diposisi wing back, dan Ibrahim (Eks Persibangga Purbalingga dan Persiwon Wondama) diposisi striker.
Dalam pemilihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap,Rabu-Sabtu(18-21 Agustus), dari lima legiun asing,tak satupun memikat pelatih itu. Mereka penyerang Moses asal Liberia, Stopper Camara Abubakar dan Mustafa serta gelandang Sela(Guinea) dan Playmaker Jose Wede (Portugal).
Menurut Agus, karena belum mendapat pemain asing yang cocok lewat seleksi, pihaknya akan melobi lagi yiga atlit yang pernah dilihat saat berburu ke Jakarta, awal Agustus lalu, Yakni stopper Mahop Guy asal Kamerun, striker Jun Jin dan gelandang serang Lee su Yong (Korea Selatan).
Sejak awal,coach asal Semarang itu mengatakan sangat ketat dalam memilih pemain asing. Dia tak mau mendapat manca negara asal-asalan.
Sebelumnya, manajemen PSCS telah mengontrak 15 pemain lokal. Jika tiga atlet yang lolos seleksi itu sepakat dikontrak, tim itu baru memiliki 18 pemain,kurang empat atau lima pemain. PSCS mencari lagi, sambil menjalankan program latihan.
Manajer PSCS Rosikin mengatakan,sebenarnya yang bagus banyak, tetapi yang diterima hanya tiga karena mengingat kebutuhan. Tim hanya butuh gelandang, wing back, dan penyerang. Pemain lain walau bagus tapi tak diterima.
Soal pemain asing, dia mendapat banyak pandangan dan masukan. Pihaknya sangat hati-hati, karena ada aturan pemain luar negeri bisa diganti ditengah jalan, tetapi bayarannya tak bisa diputus begitu saja. Pemain yang diincar sudah ada, tinggal tawar menawar.
Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer