Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 23 September 2010

FAJAR AKHIRNYA BERGABUNG DENGAN PSCS

Fajar Listiyanto bergabung dengan PSCS Cilacap, setelah pembicaraan kontrak dengan manajemen tim itu mencapai kesepakatan. Pemain asal Solo itu langsung menuju Cilacap. Demikian kata Manajer PSCS Rosikin, Rabu (22/9) siang. Selain Fajar, ia juga tengah menunggu pemain lain yang sudah deal, Viktor Ilhami. Pemain itu masih di Bogor, Rabu malam menuju Jakarta lalu naik KA Purwojaya ke Cilacap. Setelah menggaet dua gelandang itu, Rosikin masih memiliki satu pekerjaan rumah (PR) lagi yakni mencari satu striker. Sejak Selasa sore, pelatih Agus Riyanto menguji dua pelamar, yakni Andi Supendi dan Indra Gunawan.

Andi asal bandung, terakhir membela Persires Rengat. Adapun Indra asal Banyumas, pernah membela berbagai tim Divisi Utama, antara lain Persiba Bantul. Keduanya akan dijajal dalam uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (25/9). Sebelumnya, Indra menempati posisi gelandang serang saat di Bantul, tetapi pernah pernah pula menjadi striker di tim lain, bahkan pernah pula menjadi seorang wing back, gelandang serang. Indra sendiri melamar ke PSCS juga sebagai penyerang. Untuk lini depan, tambah Rosikin, posisi striker tetap diisi Jun Jin. Dalam laga persahabatan, penyerang asal Korsel itu akan dicoba dipasangkan dengan Indra dan Andi secara bergantian.   

Terpisah Pelatih Agus Riyanto mengatakan, Andi tak ikut latihan pada Rabu (22/9) lagi. Pasalnya, usai latihan itu, pemain pelamar tersebut izin pulang dan tak berjanji ke Cilacap lagi. Berarti tinggal Indra yang akan dites. "Saya bersyukur ada tambahan pemain, kini tinggal memaksimalkan yang ada," tandasnya.

Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer