Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 22 September 2010

VIKTOR DEAL, FAJAR MASIH NEGOSIASI

Proses negosiasi manajemen PSCS Cilacap dengan pemain Viktor Ilhami sudah mencapai kesepakatan, sedang dengan Fajar Listiyanto belum. Laskar Nusakambangan masih menunggu jawaban dari eks gelandang serang PSS Sleman itu. Keterangan itu diberikan Manajer PSCS Rosikin siang tadi. Kesepakatan dengan Viktor tercapai setelah melalui proses tawar menawar. Nilai kontrak sesuai kelas eks punggawa Persikabo Kabupaten Bogor itu dan kemampuan keuangan tim. Manajer itu tak bersedia menyebut angkanya. 




Mengenai pelamar lain Imran Nahumaruri, Rosikin mengatakan atlet itu menjadi pilihan terakhir. Kalau Fajar gagal, pihaknya akan mencoba menawar Imran lagi. "Tapi permintaan dia mahal, karena pemain itu berpengalaman." 

Hari ini menurut rencana, manajemen tim pesisir selatan itu menggelar rapat dengan pengurus harian di ruang Kabag Perekonomian Pemkab Cilacap. Acara itu dipimpin Ketua Harian PSCS Farid Ma'ruf. Pertemuan membahas program PSCS menghadapi putaran Divisi Utama. 

Keputusan rapat itu adalah mengagendakan uji coba melawan tim-tim Divisi Utama, empat di kandang dan dua tandang. Latih tanding di Cilacap adalah dengan PSIM Yogyakarta (25 September), PPSM Sakti Magelang (27 September), PSS Sleman (6 Oktober) dan Persiku Kudus (9 Oktober).
Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer