Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 06 September 2010

PSCS MASIH MEMBUTUHKAN PEMAIN

PSCS Cilacap yang baru pertama kali masuk dalam Divisi Utama, hingga saat ini masih kekurangan dua orang pemain untuk berlaga pada musim kompetisi yang akan dimulai pada Oktober 2010.

"Untuk memenuhi kuota 24 pemain, kami masih kekurangan dua orang, yakni untuk posisi gelandang dan `striker` (penyerang). Oleh karena itu sambil berjalan, kami berusaha untuk memenuhi kuota tersebut," kata pelatih PSCS Cilacap, Agus Riyanto di Cilacap, Sabtu.

Dalam hal ini, kata dia, pihaknya akan memanggil pelamar yang memenuhi kriteria pada satu-dua minggu ke depan.

Menurut dia, saat ini ada tiga pelamar untuk mengisi posisi penyerang di PSCS Cilacap.

Dia mengakui, ketiga pelamar tersebut telah memiliki pengalaman sebagai penyerang pada klub masing-masing dalam kompetisi Divisi Utama.

"Mereka merupakan mantan penyerang di PSS Sleman, Mitra Kukar, dan Persis Solo. Kalau ada yang cocok, akan dipanggil tetapi jika tidak cocok, akan cari lagi," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya akan mencari pemain yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan PSCS Cilacap.

Disinggung mengenai komposisi pemain PSCS Cilacap yang disiapkan untuk Divisi Utama, dia mengatakan, sekitar 40-50% merupakan pemain lama yang pernah berlaga pada Divisi I.

Selain itu, kata dia, PSCS Cilacap juga akan diperkuat dengan tiga pemain asing yang berasal dari Korea Selatan, yakni Jun Jin untuk posisi penyerang dan Lee Suu Hyong pada posisi gelandang serta pemain asal Kamerun, Mahop Guy.

"Kami akan fokuskan latihan untuk menghadapi musim kompetisi mendatang," katanya.

Sumber: BOLA.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer