Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 19 September 2010

PSCS TERUS GENJOT FISIK DAN TEKNIK PEMAIN

CILACAP - Setelah liburan lebaran sejak Selasa kemarin ( 14 September 2010 ) seluruh squad PSCS kembali melakukan latihan guna menyongsong Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010 / 2011. Duapuluh dua pemain yang sudah dikontrak resmi termasuk legiun asing Mahop Guy minus duo Korea ditambah dua pemain yang masih seleksi ( Tommy Prasetyo dan Fajar Listiantoro) tampak berlatih bersama dengan game ringan dan reaksi tim.

Wajah kelelahan paska lebaran masih tampak pada diri pemain, namun sesuai janji para pemain bahwa paska lebaran mereka akan lebih meningkatkan performa baik fisik maupun teknik secara individu maupun tim meluluhkan semuanya. Semangat dari Fatkul cs sebagai jawaban keseriusan mereka menghadapi Divisi Utama.

Mepetnya waktu persiapan,menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih karena dalam waktu efektif maksimal satu bulan harus memaksimalkan Tim menjadi tim yang siap tempur pada laga Divisi Utama. Belum ditambah adanya uji coba dengan tim - tim lain. "Kita terus menggenjot fisik dan teknik pemain hingga tanggal 25 September, setelah tanggal 25 kita baru mulai melakukan uji coba dengan tim Divisi Utama lainnya atau level atasnya", ujar Agus Riyanto pelatih PSCS. Sementara kita masih terus memburu tambahan 2 pemain, gelandang dan striker yang hingga saat ini masih terus kita pantau perkembangannya dari pemain yang datang seleksi ". Namun kita optimis pada saat kick off Divisi Utama PSCS sudah siap segalanya.

Setelah terkendala dengan pengurusan kelengkapan administrasi yang mengharuskan duo Korea harus kembali ke negara asalnya, semalam ada berita dari agennya bahwa Jun Jin dan Lee Su Hyong akan kembali bergabung dengan Fatkul cs pada hari Sabtu. Sebenarnya duo Korea akan bergabung pada hari Kamis, namun dikarenakan baru mendapatkan tiket dari Singapore - Jakarta untuk penerbangan Jumat pagi, maka baru bisa menuju Cilacap pada Jumat sore. Dengan kehadiran Jun Jin dan Lee diharapkan gambaran skema dan kekompakkan tim dapat segera terbenahi.

Sementara untuk melihat kemampuan pelamar yang belum diputuskan, manajemen PSCS berencana melakukan tour sosialisasi PSCS masuk Desa sekaligus latih tanding melawan Gentasari Selection (yang diperkuat pemain eks Superliga / Divisi Utama pada hari Minggu, 19 September 2010 di Desa Gentasari Kroya. " Kegiatan ini sebagai perkenalan dan sosialisasi Tim PSCS kepada masyarakat pedesaan khususnya di wilayah timur Cilacap, sekaligus sebagai ajang seleksi untuk melengkapi kebutuhan pemain yang masih kurang ", ujar Rosikin ( Manager PSCS ). Kebetulan pada hari Jumat nanti rencananya kami juga akan kedatangan pelamar 2 - 3 orang lagi. Bas-Cp.
Sumber: Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer