Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Minggu, 03 Oktober 2010

INDRA GUNAWAN GAGAL MEMPERKUAT PSCS CILACAP

Setelah bermain cukup apik dalam beberapa uji coba bersama PSCS beberapa waktu lalu, Indra Gunawan pemain asal Banyumas yang juga pernah memperkuat PSAP Sigli dan Persiba Bantul telah resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Hal ini diperkuat dengan keterangan dari manajer PSIM.Menurut manajer PSIM Aji Sutarto, pemain ini memang langsung dipantau kemampuannya saat ikut membela PSCS. “Karena dinilai layak, Indra langsung dinego dan resmi direkrut setelah mencapai kesepakatan,” ujarnya.Dengan bergabungnya Indra ke PSIM menandakan bahwa negosiasi yang dilakukan manajemen PSCS beberapa waktu lalu kepada Indra mengalami kebuntuan. Disinyalir nilai kontrak yang diajukan oleh Indra terlalu tinggi bagi manajemen PSCS.

Memang sungguh sangat disayangkan apabila kemudian Indra Gunawan akhirnya tidak jadi direkrut dan gagal menjadi pemain PSCS. Selama ini Indra menunjukkan performa yang cukup bagus selama memperkuat PSCS dalam uji coba. Bahkan dirinya sempat menjaringkan satu gol melalui tendangan bebas yang indah ke gawang klubnya sekarang PSIM Yogyakarta saat ujicoba PSCS melawan PSIM Yogyakarta kemarin (Sabtu). Tidak hanya itu pada saat uji coba melawan PPSM Sakti Magelang (Senin) kemarin ia pun mempunyai andil setelah umpan matangnya ke Tri Apmadi dapat membuahkan gol.

Dengan bergabungnya Indra ke PSIM maka pelatih PSCS Agus Riyanto masih mempunyai PR untuk mencari striker pengganti Indra karena apabila tidak dengan pemain yang sudah ada sekarang maka kekuatan lini depan PSCS masih kurang meyakinkan. Patut kita lihat apa yang akan dilakukan pihak manajemen dan pelatih setelah kepergian Indra ini pada uji coba melawan PSS Sleman, Rabu 6 Oktober besok.
Sumber : laskarnusakambangan.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer