Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 29 Desember 2010

'Llorente Cocok buat Madrid'

Jose Mourinho berharap mendapatkan tambahan striker baru untuk Real Madrid di bursa transfer musim dingin. Dinilai cocok dengan Madrid, nama Fernando Llorente pun disodorkan ke Mourinho.

Meski laju Madrid di La Liga Primera dan Liga Champions sangat mulus, Mourinho mengaku masih butuh tambahan satu striker lagi. Cederanya Gonzalo Higuain membuat pelatih asal Portugal itu cuma mengandalkan Karim Benzema di lini depan Madrid.
Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque pun menyarankan Madrid mendatangkan Fernando Llorente. Striker Athletic Bilbao tersebut ia anggap sebagai perekrutan ideal untuk Los Merengues.

"Llorente akan jadi rekrutan yang bagus. Dia bisa berbuat banyak di Madrid," ujar del Bosque, seperti dikutip ESPN Star.

Llorente memang telah membuktikan diri sebagai salah satu pencetak gol ulung. Pemain 25 tahun tersebut telah mencetak 10 gol dalam 15 partai Liga Spanyol musim ini.

Sementara di level timnas, Llorente juga mulai mendapatkan tempat di tim utama seiring absennya Fernando Torres. Dari 12 caps yang dikoleksinya bersama Spanyol, Llorente telah menyumbangkan tujuh gol. Dia juga mencetak gol-gol krusial buat La Furia Roja di kualifikasi Euro 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer